Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Mimbar Masjid Dibakar I Azis Mengundurkan Diri I Nakes Yang Hilang Sudah Ditemukan I

Kompas.tv - 25 September 2021, 21:34 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Mimbar Masjid Dibakar I Azis Mengundurkan Diri I Nakes Yang Hilang Ditemukan I

  1. Sebuah mimbar Masjid Raya di Makassar Sulawesi Selatan  dibakar oleh orang tidak dikenal pada sabtu dini hari (25/9). Peristiwa ini pun sempat terekam kamera CCTV. Api membakar mimbar masjid dan menghanguskan bagian belakang mimbar. Saat beraksi, pelaku menggunakan pentutup muka. Petugas keamanan masjid yang melihat aksi pelaku sempat melakukan pengejaran,  tapi pelaku berhasil kabur dengan meloncat pagar. Menurut Kapolrestabes Makassar, polisi telah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan saksi dan rekaman CCTV.
  2. Pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap, Azis Syamsuddin resmi mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPR dan kader Partai Golkar. Hal ini disampaikan oleh ketua dpp partai golkar bidang hokum Adies Kadir. Adies menyebut, Azis Syamsuddin sudah mengirimkan surat pengunduran dirinya sebagai Wakil Ketua DPR. Saat ini Partai Golkar masih mempersiapkan sosok pengganti Azis di DPR. Meski dinonfaktifkan, Azis masih mendapatkan bantuan hukum dari Golkar.
  3. Tenaga kesehatan Gerald Sokoy yang dinyatakan hilang saat penyerangan kelompok teroris di Kiwirok, Papua, telah berhasil dijemput pemerintah daerah Kabupaten Pegunungan Bintang. Setelah dibebaskan, gerald sokoy langsung dibawa ke jayapura dan langsung diserahkan ke keluarga. Gerald berhasil dibebaskan setelah tim penjemput melakukan pendekatan kepada kelompok teroris melalui tokoh agama di Distrik Okhika.
     


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x