Kompas TV entertainment selebriti

Gigi Hadid Ingatkan Fansnya Tetap Jaga Jarak saat Minta Selfie, Ini Alasannya

Kompas.tv - 25 September 2021, 18:25 WIB
gigi-hadid-ingatkan-fansnya-tetap-jaga-jarak-saat-minta-selfie-ini-alasannya
Gigi Hadid (Sumber: Instagram/gigihadid)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Supermodel Gigi Hadid mengingatkan fansnya untuk tetap menjaga jarak selama pekan mode.

Supermodel berusia 26 tahun, yang saat ini berada di Italia untuk pekerjaan fashion-nya itu membagikan sebuah tweet ramah kepada para fansnya yang memperingatkan bahwa dia mungkin berinteraksi dengan mereka secara berbeda.

Dalam postingan tersebut, Gigi mengaku perlu menjaga jarak di tengah penularan virus Covid-19 yang masih tinggi.

Gigi lantas meminta pengertian kepada siapa saja yang ingin berfoto atau bertemu dengannya untuk tidak melakukannya sementara waktu. Gigi ingin mematuhi protokol kesehatan yang dibuat panitia penyelenggara acaranya sekaligus untuk kepentingan dirinya sendiri.

Baca Juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Ungkap Nama Anak Pertama Mereka

"Kepada penggemar cantik, di luar acara, janji temu, dll selama sisa bulan fashion, saya harus menjaga jarak sosial sehubungan dengan protokol & pengujian Covid-19 di tempat kerja. Untuk foto, tolong beri ruang & saya akan melompat ke latar belakang selfie Anda :) Terima kasih atas pengertiannya," cuitan Gigi Hadid, dilansir dari laman People.

Kendati demikian, Gigi masih ingin memberi kesempatan kepada para penggemarnya untuk berfoto dengannya. Namun, Gigi memiliki syarat saat ingin berfoto dengannya.

Mereka yang ingin berfoto dengan Gigi harus memberikan jarak dan ruang yang cukup agar ibu satu anak itu dapat masuk di sela-sela kamera. Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang telah menerima keputusan dan permintaannya tersebut.

"Untuk foto, tolong beri sedikit ruang & saya akan melompat di latar belakang selfie Anda. Terima kasih atas pengertiannya," imbuh Gigi.



Sumber : People

BERITA LAINNYA



Close Ads x