Kompas TV entertainment selebriti

Gigi Hadid Ingatkan Fansnya Tetap Jaga Jarak saat Minta Selfie, Ini Alasannya

Sabtu, 25 September 2021 | 18:25 WIB
gigi-hadid-ingatkan-fansnya-tetap-jaga-jarak-saat-minta-selfie-ini-alasannya
Gigi Hadid (Sumber: Instagram/gigihadid)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Supermodel Gigi Hadid mengingatkan fansnya untuk tetap menjaga jarak selama pekan mode.

Supermodel berusia 26 tahun, yang saat ini berada di Italia untuk pekerjaan fashion-nya itu membagikan sebuah tweet ramah kepada para fansnya yang memperingatkan bahwa dia mungkin berinteraksi dengan mereka secara berbeda.

Dalam postingan tersebut, Gigi mengaku perlu menjaga jarak di tengah penularan virus Covid-19 yang masih tinggi.

Gigi lantas meminta pengertian kepada siapa saja yang ingin berfoto atau bertemu dengannya untuk tidak melakukannya sementara waktu. Gigi ingin mematuhi protokol kesehatan yang dibuat panitia penyelenggara acaranya sekaligus untuk kepentingan dirinya sendiri.

Baca Juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Ungkap Nama Anak Pertama Mereka

"Kepada penggemar cantik, di luar acara, janji temu, dll selama sisa bulan fashion, saya harus menjaga jarak sosial sehubungan dengan protokol & pengujian Covid-19 di tempat kerja. Untuk foto, tolong beri ruang & saya akan melompat ke latar belakang selfie Anda :) Terima kasih atas pengertiannya," cuitan Gigi Hadid, dilansir dari laman People.

Kendati demikian, Gigi masih ingin memberi kesempatan kepada para penggemarnya untuk berfoto dengannya. Namun, Gigi memiliki syarat saat ingin berfoto dengannya.

Mereka yang ingin berfoto dengan Gigi harus memberikan jarak dan ruang yang cukup agar ibu satu anak itu dapat masuk di sela-sela kamera. Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang telah menerima keputusan dan permintaannya tersebut.

"Untuk foto, tolong beri sedikit ruang & saya akan melompat di latar belakang selfie Anda. Terima kasih atas pengertiannya," imbuh Gigi.

Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

Sumber : People


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:04
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19