Kompas TV entertainment selebriti

Meski Sudah Maafkan YouTuber Savas Fresh, Atta Halilintar Ingin Proses Hukum Tetap Berlanjut

Sabtu, 25 September 2021 | 16:41 WIB
meski-sudah-maafkan-youtuber-savas-fresh-atta-halilintar-ingin-proses-hukum-tetap-berlanjut
Atta Halilintar di sela-sela kegiatan refreshingAHHA PS Pati di Asstro Highlands Ciater, Kamis (16/9/2021). (Sumber: dok. istimewa)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait perkembangan kasus YouTuber Savas Fresh yang kini ditahan polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Savas Fresh sebelumnya membuat konten yang diduga berisi fitnah terhadap Lenggogeni Faruk, ibunda Atta, yang disebut memiliki utang ratusan juta rupiah. Selain itu, ia juga membuat pernyataan negatif tentang istri Atta, Aurel Hermansyah.

Menurut Atta, ia telah bertemu Savas di kantor polisi. Silaturahmi berjalan baik namun belum ada tanda bahwa laporan akan dicabut.

“Kalau dari aku pribadi udah sempat ketemu, kita nanya kabar, ya berbaik-baik lah," kata Atta seperti dikutip dari Tribunnews Seleb, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Setahun Bersabar, Ini Alasan Atta Halilintar Akhirnya Polisikan YouTuber Savas Fresh

Namun saat kedua orang tua Savas mendatangi rumahnya, YouTuber 26 tahun itu mengaku sedang tak berada di tempat. 

"Kemarin waktu ibunya datang aku nggak ada di rumah, kalau aku ada di rumah aku ajak, kemarin aku juga suruh timku ajak makan dulu. Jadi aku belum ketemu ibunya. Kalau sama Savas sudah,“ ucap Atta.

Lebih lanjut, Atta pun siap untuk memaafkan Savas. Karena menurutnya, sebagai manusia harus saling memaafkan satu sama lain.

Baca Juga: Gibran Sindir AHHA PS Pati Kuasai Kungfu, Ini Respons Atta Halilintar

"Sebagai manusia aku diajarkan oleh junjungan kita, harus saling memaafkan, jadi aku insyaAllah maafkan," ungkap Atta.

Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:59
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19