Kompas TV regional berita daerah

Penjualan Alat Tulis Meningkat Jelang PTM

Kompas.tv - 25 September 2021, 12:45 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Toko peralatan sekolah di kota ambon mulai ramai dikunjungi pembeli, seperti di toko buku Gramedia Ambon. Pengujung yang datang kebanyakan mencari perlengkapan sekolah karena harganya terjangkau dan banyak pilihan jenisnya.

Pengelola toko mengaku penjualan alat tulis mulai mengalami peningkatan sejak sepekan terakhir seiring dengan rencana pemberlakuakn sekolah tatap muka yang akan digelar di Kota Ambon dalam waktu dekat.

Selain melayani pembelian langsung di took, pengelola juga menyiapkan jasa pembelian online pesan antar langsung ke rumah bagi konsumen lewat layanan media sosial toko gramedia ambon.

Pembelajaran tatap muka sangat dirindukan oleh para pelajar dan orang tua, mereka menilai pembelajaran online sudah sangat membosankan bagi anak-anak mereka dan berharap pembelajaran tatap muka in segera dilakukan.

Saat ini Kota Ambon telah memasuki ppkm level dua sehingga pembelajaran tatap muka terbatas bisa dilaksanakan sesuai petunjuk pemerintah, tentunya dengan menerapkan protocol kesehatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x