Kompas TV entertainment film

Wow! Drakor "It s Okay to Not be Okay" Masuk Nominasi International Emmy Awards 2021

Kompas.tv - 25 September 2021, 11:32 WIB
wow-drakor-it-s-okay-to-not-be-okay-masuk-nominasi-international-emmy-awards-2021
Drama Korea Its Okay to Not Be Okay masuk nominasi International Emmy Awards 2021. (Sumber: Instagram.com/tvndrama.official)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Drama Korea (drakor) berjudul It’s Okay to Not be Okay masuk sebagai nominasi di International Emmy Awards 2021 dalam kategori TV Movie/Mini-Series.

Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, dan Park Gyu Young ini diproduksi oleh Studio Dragon dan disiarkan di stasiun televisi tvN.

Dalam kategori tersebut, drakor It’s Okay to Not be Okay akan bersaing dengan tiga serial lain, yakni Atlantic Crossing dari Norwegia, Des dari Inggris, dan Today As Mulheres do Mundo (All the Women in the World) dari Brasil.

Baca Juga: Drama Korea Its Okay to Not be Okay Kena Sanksi, Ini Pelanggarannya

Melansir dari laman resmi International Emmy Awards, pada Kamis (23/9/2021), International Academy of Television Arts & Sciences mengumumkan 44 nominasi dari sebelas kategori yang mencangkup 24 negara.

Nominasi ini berasal dari Argentina, Belgia, Brasil, Kanada, Chili, Cina, Kolombia, Mesir, Prancis, India, Israel, Jepang, Lebanon, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Thailand, Inggris dan Amerika Serikat.

“Kami sangat bangga dengan nominasi kami dan jumlah negara yang memecahkan rekor,” kata CEO International Academy Bruce Paisner.

"Bagi mereka yang takut pandemi akan memperlambat produksi TV di seluruh dunia, inilah jawabannya,” sambungnya.

Baca Juga: Drakor It's Okay to Not be Okay Tamat, Episode Terakhir Dapat Rating Tinggi

Semua cuplikan program yang masuk nominasi International Emmy Awards ke-49 ini akan ditampilkan secara online selama International Emmy World Television Festival, beserta wawancara eksklusif dari para nominasi.

Festival tersebut akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 22 November 2021. Puncaknya, pemenang dari berbagai kategori akan diumumkan pada Senin, 22 November 2021 di New York.



Sumber : Kompas TV/iemmys.tv

BERITA LAINNYA



Close Ads x