Kompas TV regional berita daerah

Tukang Parkir Apes! Kendaraan Orang Dijaga, Motor Sendiri Malah Hilang Dicuri

Kompas.tv - 25 September 2021, 11:13 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Seorang tukang parkir di Lumajang Jawa Timur bernasib sial. Pasalnya, kendaraan orang lain dijaga agar tidak hilang, malah motornya sendiri raib digondol maling. Kejadian itu terekam kamera pengawas atau CCTV dan viral di media sosial.

Rekaman CCTV ini memperlihatkan seorang pencuri sedang berusaha mencuri motor di tempat parkir depan Lapas Kelas II B Lumajang Jawa Timur.

Baca Juga: ATM Bank Jateng di Mini Market di Gunung Pati Dibobol Maling, Rp 800 Juta Lebih Raib

Awalnya pelaku berusaha mengambil motor yang berada di belakang mobil. Namun karena sulit, pelaku kemudian pindah mengambil motor yang ada di sebelahnya.

Ternyata motor tersebut milik tukang parkir bernama Heboh, yang setiap hari bekerja menjaga parkiran setempat. Saat kejadian korban sedang istirahat makan di sebuah kafe sehingga tidak tahu jika ada maling.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Fadjar Bangkit Sutomo mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan terkait pencurian motor itu. Namun, polisi akan menyelidiki kasus itu untuk mengetahui identitas pelaku. Dari hasil rekaman CCTV, pelaku diketahui memakai topi hijau dan jaket hitam.

Baca Juga: Polisi Tangkap Dua Pelaku Curanmor

Polisi menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap aksi pencurian motor. Karena di masa pandemi Covid-19, angka kejahatan meningkat tajam.

 

#TukangParkir #Curanmor #Lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x