Kompas TV entertainment selebriti

Fantastis! Cha Eun Woo ASTRO Beli Apartemen Mewah Seharga Rp59 Miliar di Usia 24 Tahun

Kompas.tv - 25 September 2021, 10:41 WIB
fantastis-cha-eun-woo-astro-beli-apartemen-mewah-seharga-rp59-miliar-di-usia-24-tahun
Cha Eun Woo ASTRO beli apartemen seharga Rp59 miliar. (Sumber: Instagram/eunwo.o_c)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktor idol Korea Selatan Cha Eun Woo ASTRO baru saja membeli sebuah apartemen mewah di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul seharga Rp59 miliar.

Melansir dari Allkpop, Sabtu (25/9/2021), Biz Hanbook melaporkan bahwa Cha Eun Woo membeli apartemen di Ville Polaris Penthouses secara tunai dan tanpa pinjaman.

Langkah Cha Eun Woo membeli apartemen mewah ini menjadi sorotan publik lantaran bisa membeli hunian impiannya di usia muda, yakni 24 tahun.

Baca Juga: Film "Decibel" Bakal Bertabur Bintang: Ada Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo

Lantas, apa yang membuat apartemen tersebut begitu mahal?

Menurut laporan, Ville Polaris Penthouses hanya memiliki satu unit apartemen per lantainya. Artinya, privasi masing-masing penghuninya akan sangat dihargai.

Selain itu, apartemen Cha Eun Wook ASTRO memiliki empat kamar tidur dan tiga kamar mandi yang cukup luas. Pemandangan Sungai Han juga menjadi daya tarik tersendiri dari Ville Polaris Penthouses.

Semua apartemen di Ville Polaris Penthouses didekorasi dengan material marmer putih sehingga kesan mewah dan elegan cukup kental di dalamnya.

Cha Eun Woo membeli apartemen mewah tersebut dari Ketua Dewan Direktur Divisi Konstruksi Samsung C&T Corporation Choi Chi Hoom, dengan harga 4,9 miliar won atau 4,15 juta dolar AS atau Rp59,3 miliar.

Baca Juga: Bintangi Drama True Beauty dan My ID is Gangnam Beauty, Cha Eun Woo Akui Ada Kemiripan Karakter

Berdasarkan laporan dari Real Estate Registry, Choi membeli apartemen tersebut pada Februari 2012 dengan harga 3,8 miliar won.

Dia menjualnya kepada Cha Eun Woo pada Juli 2021 setelah 9 tahun 5 bulan kepemilikan, dengan keuntungan 1,1 miliar won.

Dengan beralihnya kepemilikan apartemen tersebut, nantinya Cha Eun Woo bakal bertetangga dengan aktris Park Min Young, bintang drama seri "What’s Wrong with Secretary Kim".



Sumber : Allkpop/KBI Zoom

BERITA LAINNYA



Close Ads x