Kompas TV regional berita daerah

Wisata Papua Barat Siap Menarik Perhatian Pengunjung PON Papua

Kompas.tv - 25 September 2021, 10:13 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Meskipun penyelenggaraan  pekan olahraga nasional tidak dilaksanakan di Papua Barat, namun sebagai pintu gerbang masuk ke Papua, Papua Barat sudah mempersiapakan pariwisata untuk tamu dan pengunjung pon, agar dapat mampir melihat keindahan alamnya.

Selain Raja Ampat ada beberapa daerah di Papua Barat yang memiliki keindahan alam yang sangat menjanjikan. Mulai dari kehidupan masyarakat, sejumlah satwa dilindungi yang ada di hutan, keindahan bawah laut hingga bentangan alam yang luar biasa indah.

Inilah yang akan disajikan oleh pemerintah provinsi Papua Barat, bagi tamu dan juga wisatawan yang datang ke Papua, agar dapat mampir setelah menyaksikan pekan olahraga nasional nanti.

Bandara Dominic Edward Osok Sorong sebagai penyedia jassa trasportasi udara, telah menggandeng sejumlah maskapai, perhotelan dan dinas pariwisata, untuk mempersiapkan diri dalam mengahadapi kunjungan wisatawan.

Diharapkan kolaborasi ini dapat menjadikan papua barat semakin maju, dengan demikian akan memperbaiki pertumbuhan ekonomi di masa pandemi.

#SorongPapuaBarat #PekanOlahragaNasional #WisataPapua



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x