Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Azis Syamsuddin Diperiksa KPK I Tukul Pendarahan Otak I Prajurit TNI AD Tewas I

Kompas.tv - 24 September 2021, 22:28 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Azis Syamsuddin Diperiksa I Tukul Pendarahan Otak I Prajurit TNI AD Tewas I

  1. Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin akhirnya mendatangi kantor KPK hari ini (24/9) untuk menjalani pemeriksaan terkait  dugaan kasus suap di Kabupaten Lampung Tengah. Sebelumnya, tersangka sempat meminta penyidik menunda pemeriksaan karena dirinya  beralasan sedang menjalani isolasi mandiri covid-19. Azis kemudian mengirim surat yang menyatakan tak bisa datang memenuhi panggilan KPK hari ini. Berdasarkan surat yang diterima tim liputan kompas tv, Azis meminta pemanggilannya diundur hingga 4 oktober 2021. Surat tersebut dikirimkan pada kamis kemarin 23 september 2021.
  2. Komedian Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional setelah  didagnosis mengalami pendarahan otak pasca vaksinasi Covid-19. Keluarga mengatakan tukul dibawa sejak Rabu malam, setelah sempat mengeluh sakit pada bagian kepala. Dirut RS Pusat Otak Nasional Mursyid Bustami menegaskan bahwa pendarahan otak yang dialami tukul arwana sama sekali tidak ada hubungannya dengan vaksinasi covid-19 yang baru saja dijalani.
  3. Seorang prajurit TNI Angkatan Darat Sertu Yorhan Lopo  ditemukan tewas di Depok, Jawa Barat. Jenazah ditemukan warga di daerah Patumbak, Cimanggis terbaring di tanah garapan yang tertutup rumput liar. Sementara itu, TNI AD  menyerahkan kasus pembunuhan terhadap seorang prajuritnya  kepada polisi.                                          


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x