Kompas TV nasional breaking news

Sempat Mangkir, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Akhirnya Dijemput Penyidik KPK!

Kompas.tv - 24 September 2021, 21:13 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin akhirnya mendatangi Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus suap di Kabupaten Lampung Tengah.

Sejak pukul 19.00 WIB Gedung KPK mulai ramai oleh awak media karena disebut-sebut Azis akan mendatangi Gedung KPK.

Setelah sempat mangkir dan beralasan sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman, akhirnya Azis Syamsuddin tiba di Gedung KPK setelah dijemput oleh penyidik KPK pada pukul 19.30 WIB.

Penyidik KPK menjemput Azis Syamsuddin setelah melakukan pencarian dimana lokasi keberadaan Wakil Ketua DPR ini.

Penjemputan ini juga dilakukan dengan protokol kesehatan ketat, hingga melakukan tes antigen untuk memastikan apakah Azis Syamsuddin terpapar covid-19 atau tidak.

Sebelumnya, Azis Syamsuddin hari ini (24/09) tidak hadir dalam pemeriksaan KPK terkait dugaan kasus suap di Kabupaten Lampung Tengah.

Dugaan suap di Kabupaten Lampung Tengah yang juga Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin, mengaku sedang menjalani isolasi mandiri.

Azis kemudian mengirim surat yang menyatakan tak bisa datang memenuhi panggilan KPK, pada hari ini, 24 September 2021.

Berdasarkan surat yang diterima tim liputan Kompas Tv, Wakil Ketua DPR meminta pemanggilannya diundur hingga 4 Oktober 2021.

Surat tersebut dikirimkan pada Kamis kemarin 23 September 2021.  

Pada surat itu, Azis mengaku sedang menjalani isoman karena sempat berinteraksi dengan orang yang dinyatakan positif covid-19. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x