Kompas TV regional berita daerah

Kalahkan Sulut, Tim MLBB Kalbar Melaju ke Final Mobile Legends PON Papua

Kompas.tv - 24 September 2021, 19:37 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PAPUA, KOMPAS.TV – Dalam lanjutan cabang olahraga ekshibisi Esports PON Papua, divisi Mobile Legends perwakilan Kalimantan Barat berhadapan dengan Sulawesi Utara.

Pada match pertama di duel semifinal 1 dengan sistem pertandingan best of three, Sulawesi Utara bermain agresif. Mereka pun berhasil unggul killpoint sejak early game, sehingga membuat perwakilan Kalbar kewalahan.

Kalbar pun harus rela base-nya hancur di menit 11.30, dan membuat skor 1-0 untuk kemenangan Sulawesi Utara.

Ingin bangkit, di match kedua, Kalbar bermain apik sejak awal, dan unggul killpoint dari Sulawesi Utara. Hasilnya, Kalbar berhasil keluar sebagai pemenang di ronde ini, dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Dalam match penentuan, Sulawesi Utara bermain cukup apik, bahkan unggul dari sisi killpoint, dan Kalimantan Barat sempat kembali dibuat kewalahan. Meski kalah dari killpoint, namun di menit 13, Kalbar berhasil meratakan seluruh turret tim Sulawesi Utara.

Keadaan berbalik, dan membuat Sulut kewalahan, sehingga dipaksa bermain defensif. Dengan kerja sama yang baik, Kalbar pun berhasil menutup match sebagai pemenang, setelah menghancurkan base tim Sulut, dan membuat skor akhir 2-1 untuk kemenangan Kalimantan Barat.

Dengan kemenangan ini, Kalimantan Barat dipastikan melaju ke babak final, dan akan melawan pemenang di duel semifinal 2.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x