Kompas TV olahraga kompas sport

Rebut Puncak Klasemen Liga 1, Teco Puas dengan Performa Bali United

Kompas.tv - 24 September 2021, 19:29 WIB
rebut-puncak-klasemen-liga-1-teco-puas-dengan-performa-bali-united
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra (Sumber: instagram@ baliunitedfc)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

BOGOR, KOMPAS.TV - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa coach Teco, merasa puas anak asuhnya bisa menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021-22. 

Serdadu Tridatu berhak ke puncak berkat kemenangan 2-1 atas Persita Tangerang dalam laga lanjutan pekan 4 Liga 1 2021-22 yang bertempat di Stadion Pakansari, Jumat (24/9/2021) sore WIB. 

Penyerang asing Ilija Spasojevic menjadi pahlawan kemenangan Bali United berkat torehan dua golnya. Sementara itu, persita sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Edo Febriansyah. 

Bali United berada di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 10 poin dari 4 laga. Mereka unggul 2 angka dari pesaing terdekat, PSM Makassar dan Persib Bandung. 

Baca Juga: Hasil Persita vs Bali United: Dwigol Spasojevic Bawa Serdadu Tridatu Menang 2-1

"Bisa dapatkan tiga poin sangat bagus untuk Bali karena kita nomor satu (klasemen Liga 1) hari ini," kata Teco pada konferensi pers usai laga, dikutip dari ANTARA. 

"Kita pada babak pertama sudah menang, sudah 1-0. Kita main pada babak pertama sangat bagus, saya pikir kita punya peluang untuk cetak 2-3 gol pada babak pertama."

"Pada babak kedua, tim mereka (Persita) kalah, mereka harus keluar menyerang dan bisa cetak satu gol. Tapi fighting spirit pemain Bali United hari ini luar biasa, kita bisa kerja sampai menit terakhir untuk bisa cetak gol lagi," jelas Teco.

Di sisi lain, Spasojevic tidak mau dianggap sebagai pahlawan tunggal kemenangan Bali United. Dia menyebut tripoin ini didapat dari kerja keras tim. 

"Saya mau ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan karena kita tidak bisa cuma lihat siapa yang cetak gol," kata striker kelahiran Montenegro.

"Kita harus lihat semua pemain, semua kerja keras mulai dari lini belakang, tengah sampai depan. Saya ucapkan salut dan terima kasih kepada rekan-rekan."
 

Baca Juga: Hasil Persiraja vs Persipura: Mutiara Hitam Petik Kemenangan Perdana di Liga 1 2021-22

 



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.