Kompas TV nasional peristiwa

Ini Alasan Yoris tak Pakai Jasa Pengacara untuk Kasus Pembunuhan Ibu dan Adiknya di Subang

Kompas.tv - 24 September 2021, 19:14 WIB
Penulis : Theo Reza

SUBANG, KOMPAS.TV - Yoris anak tertua Korban Tuti sekaligus kakak  korban pembunuhan Amel menjelaskan terkait alasannya tak mau gunakan jasa pengacara saat ditawari ayahnya Yosep.

Diketahui selama penyelidikan oleh polisi, Yoris beberapa kali diperiksa bahkan sempat jalani tes kejujuran.

Ketika disinggung terkait alasannya tak mau menggunakan jasa kuasa hukum saat ditawari Yosep Ayahnya. Yoris menegaskan hal itu tidak perlu karena merasa dirinya tidak bersalah sehingga kenapa harus menyewa kuasa hukum.

Ia pun menilai langkah itu mubazir karena menurutnya lebih baik uang untuk menyewa kuasa hukum dipakai untuk biaya tahlilan ibu dan adik tercintanya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Yosef Menilai Anaknya Yoris Orang Tempramental

Selain itu Yoris juga merasa kecewa dengan Ayahnya Yosep karena saat keluarga tengah berduka dan menggelar tahlilan Yosep justru malah main golf meski baru tiga hari pasca peristiwa pembunuhan.

Sementara itu, kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi pada 18 Agustus lalu hingga kini belum juga bisa diungkap kepolisian.

Meski demikian pihak kepolisian dari Polres Subang, Polda Jawa Barat dan Bareskrim Mabes Polri terus berusaha keras untuk mengurai teka teki kasus tersebut.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x