Kompas TV regional berita daerah

Mahasiswa IAIN Kediri Ditemukan Gantung Diri Di Dalam Kamar Kontrakan

Kompas.tv - 24 September 2021, 17:49 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Seorang mahasiswa di Kediri ditemukan tewas gantung diri di kamar rumah kontrakannya. Peristiwa itu terjadi saat rekan satu kontrakannya sedang tidak berada di rumah.

Warga jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Ngronggo, kecamatan Kota Kediri, digemparkan dengan tewasnya Renaldi Dwi. Mahasiswa IAIN kediri itu ditemukan tewas gantung diri di kamar rumah kontrakannya.

Peristiwa itu diduga terjadi pada Kamis Malam, saat lima penghuni rumah lainnya sedang keluar. Jumat siang, setibanya mereka di rumah kontarkan, terkejut melihat Renaldi sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Sejauh ini belum ada yang mengetahui penyebab mahasiswa semester tiga itu nekat melakukan gantung diri. Sementara itu pihak kepolisian menyita seutas tali yang digunakan pelaku untuk mengakhiri hidupnya, sebagai barang bukti.

Jenazah mahasiswa asal riau itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk divisum. Sementara polisi kini tengah meminta keterangan sejumlah rekan pelaku terkait peristiwa tersebut.

#Kediri #Mahasiswa #Bunuhdiri #Iainkediri #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x