Kompas TV entertainment selebriti

BLACKPINK Bakal Muncul dalam YouTube Originals Dear Earth

Kompas.tv - 24 September 2021, 18:30 WIB
blackpink-bakal-muncul-dalam-youtube-originals-dear-earth
BLACKPINK gelar konser virtual bertajuk The Show 31 Januari 2021 (Sumber: instagram/@blackpinkofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Girl group BLACKPINK bakal berpartisipasi dalam konten YouTube Originals berjudul “Dear Earth” yang tayang perdana pada 23 Oktober 2021.

Pada Kamis (23/9/2021), dalam siaran pers TCA Musim Panas 2021, YouTube mengumumkan Dear Earth sebagai bagian dari program yang berfokus pada menjaga keberlangsungan alam.

Selain BLACKPINK sejumlah nama besar seperti mantan presiden Barack Obama, Paus Francis, hingga Sundar Pichai CEO Google/Alphabet akan menghadiri acara tersebut.

BLACKPINK menjadi satu-satunya artis K-Pop yang menjadi bagian dari kampanye. Mereka juga akan menjadi pembicara khusus yang ditugaskan menyampaikan pesan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim pada penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: BLACKPINK Didapuk jadi Duta SDGs PBB, Apa Tugasnya?

Acara ini akan mengikuti format acara YouTube Originals Dear Class of 2020. Kala itu, semua bintang memberikan pidato, pertunjukan musik, penampilan khusus, dan komedi pendek.

Dear Earth diproduksi oleh Done + Dusted, Strong Brew, dan Silverback Films.

Sebelumnya, BLACKPINK ditunjuk oleh Sekretaris Jenderal PBB, Antonio Guterres, sebagai duta Sustainable Development Goals (SDGs).

Baca Juga: Artis Asia Pertama, BLACKPINK Didapuk jadi Duta SDGs PBB

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x