Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Persiraja vs Persipura: Mutiara Hitam Petik Kemenangan Perdana di Liga 1 2021-22

Kompas.tv - 24 September 2021, 17:21 WIB
hasil-persiraja-vs-persipura-mutiara-hitam-petik-kemenangan-perdana-di-liga-1-2021-22
Logo BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 yang resmi diluncurkan Kamis (12/08/2021). (Sumber: Antara)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

BANDUNG, KOMPAS.TV - Hasil Persiraja vs Persipura dalam laga pekan ke-4 Liga 1 2021-22 pekan ke-4 yang bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (24/9/2021) berakhir dengan skor 1-1. 

Mengusung misi keluar dari zona merah, Persipura hanya tampil dengan skuad lokal. Para penggawa asing mereka masih cedera. 

Mutiara Hitam sempat panik pada menit-menit awal laga. Pada menit ke-9, kiper Fitrul Rustapa dipaksa melakukan penyelamatan penting saat menepis sepakan jarak dekat Paulo Henrique. 

Baca Juga: Klasemen Liga 1: PSM Makassar ke Puncak, Persib Menguntit dari Posisi 2

Satu menit berselang, Fitrul gagal membuat aksi serupa. 

Bermula dari kerja sama apik Vanja Markovic dengan Muhammad Rifaldi, Henrique mampu mencari ruang di kotak penalti Persipura dan mengungguli Ricardo Salampessy dalam duel udara. 

Tandukan terukur Henrique gagal diselamatkan oleh Fitrul Rustapa. Lain itu, ini merupakan gol kelima striker asal Brazil itu di Liga 1 2021-22. 

Persipura merespons. Pada menit 20, Ricky Kayame mencoba melepaskan tendangan terukur lewat situasi bola mati. Tetapi, upaya tersebut masih belum membuahkan hasil. 

Dua menit berselang, gempuran Persipura akhirnya berbuah. Aksi individu Gunansar Mandowen di kotak penalti dengan menipu dua bek Persiraja, diakhiri dengan sontekan ke tiang dekat. 

Penjaga gawang Persiraja, Aji Bayu gagal menahan bola dan skor kembali imbang. 



Sumber : Kompas TV/ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x