Kompas TV entertainment selebriti

Mendapat Cibiran Netizen, Alfin Warkopi Sempat Down

Kompas.tv - 24 September 2021, 16:54 WIB
mendapat-cibiran-netizen-alfin-warkopi-sempat-down
Kemunculan Alfin, Sepriadi dan Alfred sebagai tiga sosok yang mirip dengan trio Warkop DKI menghebohkan masyarakat. (Sumber: Instagram/alfindk)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Alfin Warkopi, pemuda yang disebut mirip dengan sosok komedian Indro Warkop DKI, mengaku down saat banyak netizen yang merundungnya. Alfin mengaku banyak netizen menyudutkannya lantaran dituding meniru gaya Indro Warkop.

“Sempat (down), kemarin down. Banyak cibiran yang ke saya, enggak punya etika, dan enggak punya moral,” kata Alfin, dilansir dari Kompas.com, Jumat (24/9/2021).

“Dia (netizen) enggak tahu lho, baru tahu media sosial. Dibilang enggak ada izin, tapi saya sudah ada itikad baik,” tambah Alfin.

Alfin justru ingin bertemu secara langsung dengan Indro. Hanya saja, Alfin tak memberitahukan apa yang akan dilakukannya apabila bertemu dengan Indro Warkop.

Baca Juga: Diminta Tak Berkegiatan Komersial, Alfred Warkopi: Video Youtube Sudah Di-Take Down

“Dari awal masuk TV, saya sudah DM-an sama anak Pakde Indro, Bang Ale. Saya meminta ‘Bang, saya pengin ketemu Pakde, mohon arahan, mohon ijin, dan saya juga mau bikin konten YouTube, takutnya ada salah atau apa, tolong Bang saya harus ke mana’," tutur Alfin.

“Nah sama Bang Ale bilang diarahin ke orang kepercayaannya papanya dia. Saya dikasih kontak, saya sudah WA. Sudah ada iktikad baik ketemu, minta bimbingannya,” tambah Alfin.

Sebelumnya, Warkopi sempat mendapat teguran dari Lembaga Warkop DKI dan Indro Warkop.

Warkopi ditegur lantaran melanggar hak kekayaan intelektual. Selain itu, Warkopi juga dituding belum meminta izin secara langsung kepada pihak Warkop DKI.

Baca Juga: Merasa Tak Mirip dengan Warkop DKI, Warkopi: Yang Bilang Mirip Kan Netizen

 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA


Opini

"Arch of Constantine"

24 April 2024, 20:58 WIB

Close Ads x