Kompas TV regional berita daerah

Puspom AL Bantu Percepatan Vaksinasi di Purwakarta

Kompas.tv - 24 September 2021, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Antusiasme warga untuk mengikuti serbuan vaksinasi pada Maritim Puspom AL,c kamis kemarin di sekitar Waduk Jatiluhur, Desa Jatimekar, Jatiluhur, Purwakarta, sudah terlihat sejak pagi hari. Banyaknya peserta menyebabkan antrean tak terhindarkan. Sedikitnya seribu warga dan pelajar di sekitar lokasi mengikuti vaksinasi jenis sinovac tahap pertama. 

Untuk mengantisipasi kerumunan dan terjadi kluster baru di lokasi vaksinasi, petugas TNI AL terus mengingatkan dan memberi imbauan agar para peserta jaga jarak. 

Serbuan vaksinasi Maritim Puspom AL ini, dihadiri langsung Danpuspomal, Mayjen TNI Mar Lukman CHMRP dan Bupati Purwakarta serta Forkopimda Purwakarta. 

Para peserta mengaku ingin divaksinasi selain untuk kekebalan tubuh, juga karena menjadi syarat kebutuhan dalam kegiatan sehari-hari. Bahkan untuk pelajar menjadi syarat untuk mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah.   

Menurut Bupati Purwakarta, serbuan vaksinasi ini sangat membantu untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Karena pihak dinkes Purwakarta stok vaksin kosong. Selain itu droping vaksin dari Provinsi dan Pusat ke Purwakarta selalu terlambat sehingga pelaksanaan vaksin ikut terhambat.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.