Kompas TV regional berita daerah

Cegah Klaster Sekolah, Emil Minta Pengecekan Diperketat!

Kompas.tv - 24 September 2021, 17:55 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meminta sekolah yang telah melaksanakan ptm atau pembelajaran tatap muka, agar guru dan petugas satgas covid sekolah untuk melakukan pengecekan ketat di lingkungan sekitar sekolah. Pengecekan ini guna mencegah penyebaran covid 19 di lingkungan sekolah. 

Hal ini dikarenakan, jangan sampai pembelajaran tatap muka anak-anak sekolah menjadi korban dan menjadi klaster baru. Menurut Ridwan Kamil, lingkungan di sekitar sekolah harus diteliti dan ditracing terlebih dahulu.

Selain itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengklaim, bahwa Jawa Barat terbanyak dalam jumlah vaksinasi warga, yaitu sebanyak 19 juta jiwa.

Kedepan, sistem vaksinasi warga akan dirubah. Nakes akan mendatangi rumah warga door to door. Hal ini berdasarkan bahwa puskemas yang ada di desa-desa terlalu jauh dari rumah warga. Vaksinasi door to door ini sudah dilakukan di wilayah Cirebon.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.