Kompas TV regional berita daerah

Pengacara: Pak Yosef dan Ibu Mimin Masih Terikat Pernikahan Siri

Kompas.tv - 24 September 2021, 14:30 WIB
Penulis : Aryo bimo

SUBANG, KOMPAS.TV - Kuasa hukum menyebut bahwa Yosef masih terikat pernikahan secara siri dengan Mimin.

Keterangan tersebut disampaikan Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef dan Mimin, di Mapolres Subang, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021) dini hari.

Baca Juga: Diperiksa 9 Jam, Yosef Dicecar 56 Pertanyaan oleh Penyidik di Polres Subang

Menurut Rohman, hal itu merupakan jawaban yang dilontarkan Yosef ketika menjawab pertanyaan penyidik soal status pernikahannya dengan Mimin.

"Karena tadi pun salah satu yang dipertanyakannya adalah status hubungan pernikahannya. Jadi pak Yosef dengan ibu Mimin itu terikat pernikahan siri sampai hari ini dan mereka masih berhubungan," ucap Rohman.

Baca Juga: Saksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Telah Lakukan Tes Kebohongan oleh Bareskrim Polri, Hasilnya?

Namun, Rohman mengungkapkan bahwa Yosef dan Mimin saat ini tinggal terpisah rumah sembari menunggu kepastian mengenai kasus pembunuhan tersebut.

"Tetapi mereka tidak hidup bersama sementara waktu dulu, sampai ada kepastian mengenai masalah ini. Jadi terpisah sekarang. Posisi ibu Mimin di rumahnya, posisi pak Yosef tinggal di saudaranya, gitu," lanjut Rohman.

Suami sekaligus ayah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, kembali menjalani pemeriksaan polisi di gedung Satreskrim Polres Subang, Jawa Barat.

Istri muda Yosef, Mimin, turut diperiksa selama 9 jam oleh penyidik Polres Subang. Pemeriksaan dimulai hari Kamis (23/9/2021) dan berakhir pada Jumat (24/9/2021) dini hari.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x