Kompas TV regional berita daerah

Pemerintah Provinsi Lampung Terima Bantuan CSR 24 Unit Mobil

Kompas.tv - 24 September 2021, 14:29 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Sebanyak 24 unit kendaraan dari PT Bukit Asam Tbk. dihibahkan kepada Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis (23/9). Penyerahan kendaraan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Penyerahan kendaraan yang digelar di PKOR Way Halim, Bandar Lampung ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam Tbk.

Baca Juga: Pemerintah Kota Bandar Lampung Terima Hibah Alat Pencacah Limbah Plastik

Dalam sambutannya Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengucapkan terima kasih atas bentuk komitmen dan partisipasi PT Bukit Asam Tbk. dalam mendukung pembangunan di Provinsi Lampung.

“Pemberian dari Bukit Asam ini kan karena ada yang dianggap kurang. Oleh sebab itu, kita harus manfaatkan dengan betul-betul untuk menunjang perekonomian daerah,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyebut dengan seiring adanya penghargaan Provinsi Lampung sebagai Abdi Bakti Tani 2021 yang baru saja diraih, maka diharapkan terdapat peran serta dari pelbagai kalangan dunia usaha, guna membantu menopang alat pertanian di Provinsi Lampung.

Baca Juga: Gubernur Lampung Terima Penghargaan Abdi Bakti Tani

Adapun 24 kendaraan yang diterima, di antaranya 16 unit ambulans Econo, 2 unit ambulans jenazah, 4 unit kendaraan Samsat Keliling, serta mobil operasional dan mobil penyuluh masing-masing berjumlah satu unit.

Nantinya, kendaraan tersebut akan didistribusikan ke daerah-daerah yang membutuhkan kendaraan operasional. Selain itu, diharapkan pula adanya kendaraan operasional tersebut mampu menunjang perekonomian daerah.

#ambulans #bukitasam #pemprovlampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.