Kompas TV regional berita daerah

Penjual Kopi Keliling ala Cofee Shop

Kompas.tv - 24 September 2021, 18:54 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Perjuangan tak patah semangat ditunjukkan seorang pria di kota Makassar Sulawesi Selatan. Dengan ketekunannya Daeng Taba membuka warung kopi keliling menggunakan sepeda motor. Selain mengurangi modal konsep ini dapat menambah omset penjualan.

Warung kopi milik Daeng Taba terbilang unik karena menggunakan sepeda motor. Meski menawarkan kopi keliling namun alat yang digunakan untuk meracik kopi tak kalah dengan coffe shop. Kopi yang disajikan dari biji kopi bubuk yang diolah langsung menggunakan penggiling kopi dan diperas dengan alat khusus. Untuk cita rasa kopi Daeng Taba memilih biji kopi toraja yang dipadukan dengan robusta dan arabika hasilnya kopi toraja ala kafe siap di nikmati.

Ide membuat kopi keliling berawal dari You Tube usaha kopi keliling dipilih lantaran minim modal usaha. Dengan sepeda motor Daeng Taba dapat menghemat biaya sewa tempat dan usaha ini juga dapat mengjangkau lebih banyak pelanggan. Cita rasa kopi buatannya menarik minat pelanggan dan cukup dikenal dibeberapa tempat mangkal sang barista. Kopi racikan Daeng Taba bahkan sudah memiliki pelanggan khusus meski ada juga pembeli yang penasaran dengan cita rasa kopi buatannya.

Warung kopi keliling Daeng Taba. Dapat di temui di taman kota Lapangan dan tempat olahraga. Cukup dengan 10 ribu rupiah anda dapat menikmati secangkir kopi racikan Daeng Taba.

#kopikeliling

#cofeeshop

#pecintakopi



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.