Kompas TV entertainment selebriti

Ditanya Soal Tanggal Pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Merahasiakannya

Kompas.tv - 24 September 2021, 13:05 WIB
ditanya-soal-tanggal-pernikahan-ria-ricis-dan-teuku-ryan-kompak-merahasiakannya
Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara lamaran di Hotel JW Marriott, Kamis (23/9/2021). (Sumber: KOMPAS.COM/Ady Prawira Riandi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Keduanya baru saja menggelar secara resmi acara lamaran di Hotel JW Marriott, Kamis (23/9/2021).

Ria Ricis dan Teuku Ryan masih enggan mengungkap tanggal acara pernikahan mereka. Namun mereka meminta doa agar acara tersebut dapat berjalan lancar. 

"Mohon didoain insyaAllah secepatnya, nggak ada halangan, nggak ada rintangan, insya Allah secepatnya kami bakal kabari kalau sudah pasti waktunya," kata Teuku Ryan dalam konferensi pers usai acara lamaran, Kamis (23/9/2021). 

Ria Ricis mengungkap alasan masih merahasiakan hari bahagiannya. Ia berkaca pada pengalaman saat acara lamarannya harus bergeser tak sesuai dengan rencana awal.

Baca Juga: Penuh Haru, Ria Ricis Terima Lamaran Teuku Ryan

"Mohon doanya karena mungkin waktu bisa berubah. Bahkan tanggal lamaran aja harusnya tanggal 26 akhirnya malah lebih maju," ujar Ria Ricis. 

"Jadi kami takutnya gembar-gembor malah takutnya tanggalnya berubah-berubah, jadi dimohon doanya aja," sambung pemilik nama asli Ria Yunita itu.

Prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung secara lancar dan khidmat meski hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Pasangan ini tak mengundang banyak tamu karena untuk mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona.

Pada acara lamarannya, Ria Ricis sempat menampilkan tarian adat dari Aceh yang bernama Ratoh Jaroe untuk keluarganya dan keluarga Teuku Ryan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x