Kompas TV regional berita daerah

Tim SAR Temukan Wisatawan Hilang Terseret Ombak

Kompas.tv - 24 September 2021, 13:03 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - 4 hari melakukan pencarian, Tim SAR gabungan yang dipimpin oleh BASARNAS, berhasil menemukan seorang Wisatawan yang hilang, karena terseret ombak Pantai Palabuhan Ratu di Pantai Istikomah, saat ia akan menolong temannya yang tenggelam. Korban ditemukan meninggal dunia di laut, dengan jarak 1 notikal mile dari tempat terseretnya korban. Pria remaja bernama dias yang baru berusia 14 tahun Warga Cibadak tersebut, langsung dievakuasi oleh Tim SAR menggunakan perahu dan dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Palabuhan Ratu. 

Sementara itu keluarga korbanpun telah membenarkan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut adalah anggota keluarganya, yang saat ini jenazah akan dipulasari dan dibawa kerumah duka.

Sebelumnya diberitakan seorang anak bernama Dias, warga cibadak sukabumi, hilang tenggelam di Pantai Istikomah Palabuhan Ratu saat akan menolong temannya yang tenggelam. Saat itu keduanyapun ditolong oleh orang tuanya dias, namun nahas ketiganya malah ikut tenggelam. Penjaga pantaipun langsung mengevakuasi korban, dua orang berhasil diselamatkan bernama Putri yang kondisinya kritis dan dibawa ke Rumah Sakit dan Enas  selaku orang tua Dias berhasil selamat. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x