Kompas TV regional berita daerah

Polisi Bantah Kawal Rombongan Moge yang Viral Lintasi Jembatan Alalak

Kompas.tv - 23 September 2021, 22:46 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Viralnya video rombongan motor gede melintasi Jembatan Alalak Banjarmasin membuat pihak kepolisian gerah.

Pihak satuan Lalulintas Polresta Banjarmasin pun menegaskan tidak mengawal rombongan tersebut saat melintas di Jembatan Alalak Baru dan hanya mengawal sampai batas jalan raya Banjamasin.

Baca Juga: Viral Video Rombongan Moge Melintasi Jembatan Sei Alalak yang Belum Diresmikan

Pengawalan juga dilakukan sesuai standar untuk menghindari atau mencagah terjadi hal tidak diinginkan seperti kecelakaan lalulintas karena rombongan dalam jumlah banyak.

"Memang benar kita lakukan pengawalan, tapi itu di dalam kota, tetapi begitu melintas ke jembatan kita tidak ada melakukan pengawalan, anggota saya hanya standby di batas jembatan, karena nanti akan disambut satuan lalulintas dari Polres Batola itu sendiri," terang Kompol Gustaf Adolf Mamuaya, Kasatlantas Polresta Banjarmasin.

"Mungkin yang terlihat dari maraknya video, itu mungkin kebetulan role captainnya mereka menggunakan rompi yang serupa anggota kita," imbuhnya.

Baca Juga: Aktivis Perempuan Sesalkan Dugaan Pelecehan Seksual Verbal di Lingkungan Kampus di Banjarmasin

pihaknya juga menegaskan sebelumnya telah mengingatkan komunitas motor gede tersebut untuk tidak melintasi jembatan alalak baru karena belum diresmikan dan menghindari sorotan publik namun ternyata tetap melintasinya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x