Kompas TV regional berita daerah

Wali Kota Malang Sebut Akan Diperiksa Polisi Hari Senin

Kompas.tv - 23 September 2021, 19:31 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Setelah beberapa hari bungkam, Wali Kota Malang Sutiaji akhirnya angkat bicara, atas dugaan pelanggaran PPKM yang dilakukan olehnya beserta puluhan pejabat Pemkot Malang.

Ia menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang dibuat jajaran pejabat Pemkot Malang, dan berdalih sebagai manusia biasa yang tidak lepas dari kesalahan.

"Kami atas nama pribadi, institusi, kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat bumi Arema yang kami cintai bukan hanya Kota Kabupaten Batu, tapi semuanya mohon maaf atas adanya kegaduhan kejadian di hari Minggu kemarin. Kami mohon maaf sebesar-besarnya. Kami manusia biasa. Manusia tidak lepas dari salah dan luput, mohon maaf yang sebesar-besarnya" katanya.

Sutiaji menambahkan sebanyak 40 orang dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Malang, termasuk dirinya yang akan diperiksa hari Senin pekan depan.

"Untuk proses-proses hukum walaupun belum ada surat resmi, kalau dimintai keterangan,  maka saya sampaikan saya akan proaktif saya akan datang kesana, dan ditunjukkan hak-hak kewajiban kita sebagai warga negara dijunjung tinggi. Saya akan datang kesana tentu kami akan proaktif, Insha Allah Senin katanya, sampai sekarang belum ada konfirmasi" tambah Sutiaji.

#viralgowes #walikotamalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.