Kompas TV tekno gadget

Peluncuran Ponsel Andalan Anyar Google, Pixel 6 Terungkap Melalui Facebook

Kompas.tv - 23 September 2021, 19:33 WIB
peluncuran-ponsel-andalan-anyar-google-pixel-6-terungkap-melalui-facebook
Google Pixel 6. (Sumber: Google)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

SAN FRANCISCO, KOMPAS.TV - Bocoran mengenai ponsel anyar andalan keluaran raksasa teknologi Google semakin bertebaran. Ponsel yang dinamakan Google Pixel 6 ini merupakan lanjutan seri Pixel dari generasi sebelumnya.

Setelah fisik ponsel Pixel 6 beredar di lini masa internet, kini bocoran terbaru tentang peluncurannya telah muncul melalui laman Facebook.

Adalah Telstra perusahaan telekomunikasi asal Australia yang mengunggah informasi ini. Dalam unggahannya, Telstra membagikan rupa bentuk ponsel ini dan tanggal peluncurannya.

"Google Pixel 6 akan segera hadir. Daftarkan diri Anda jika ingin merasakan pengalaman berada di Marvel Stadium. Penawaran ini berakhir pada 19 Oktober 2021," tulis poster tersebut dikutip dari Kompas.com, Kamis (23/09/2021).

Jika diklik, unggahan tersebut akan memunculkan formulir pendaftaran untuk pelanggan yang tertarik meminang ponsel anyar Google itu.

Baca Juga: Mulai 27 September, Daftar HP Android Ini Diblokir Google, Tidak Bisa Buka Gmail hingga YouTube

Meski demikian, bocoran tersebut masih merupakan prediksi dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sebelumnya Google melalui akun resmi Pixel di Instagram juga mengindikasikan kapan ponsel ini akan diluncurkan. Sama seperti unggahan Telstra, yakni 19 Oktober 2021.

Indikasi ini tertera dalam widget tanggal dan waktu yang dipamerkan Google melalui unggahannya.

 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x