Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Persik vs PSM: Gol Dramatis Ilham Udin Bantu Juku Eja Menang 3-2

Kompas.tv - 23 September 2021, 18:40 WIB
hasil-persik-vs-psm-gol-dramatis-ilham-udin-bantu-juku-eja-menang-3-2
Logo BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 yang resmi diluncurkan Kamis (12/08/2021). (Sumber: Antara)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

BEKASI, KOMPAS.TV - Duel pembuka pekan ke-4 Liga 1 2021-22 antara Persik vs PSM berakhir dengan skor 3-2. 

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Kamis (23/9/2021) sore tersebut, Juku Eja berhasil menang berkat gol menit akhir Ilham Udin Armain pada menit 90+1. 

Dua gol PSM Makassar lainnya dicetak oleh Anco Jansen (5') dan Wiljjan Pluim (35'). Sedangkan seluruh gol Persik Kediri tercipta dari striker asingnya, Youssef Ezzejjari (33', 40'). 

Dengan kemenangan ini, anak asuh Milomir Seslija untuk sementara bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 8 poin. Hasil ini juga menjaga rekor belum terkalahkan Juku Eja di Liga 1 2021-22. 

Di sisi lain, Macan Putih harus puas tertahan di peringkat 7 dengan raihan 4 poin. Posisi mereka rawan disalip oleh tim-tim lainnya. 

Baca Juga: Persib vs Borneo FC, Skuad Pesut Etam Ingin Beri Kado Terbaik untuk sang Presiden

Jalannya pertandingan 

Semenjak awal laga, PSM memang lebih sering memegang kendali permainan. Buktinya mereka mampu unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan 5 menit. 

Lewat skema serang apik, Yakob Sayuri berhasil lolos dari jebakan offside. Dengan jeli, Sayuri mengirim umpan tarik mendatar ke depan gawang yang dengan mudah disambar menjadi gol oleh Anco Jansen. 

Jansen mencoba menggandakan keunggulan PSM ketika mendapat hadiah tendangan bebas pada menit 13. Meski bola hasil sepakan Jansen mengarah tepat ke gawang, kiper Persik Dian Agus sanggup menepisnya. 

Macan Putih akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit 33. Penggawa asing Youssef Ezzejjari melakukan aksi individu di depan gawang PSM. 



Sumber : ligaindonesiabaru.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.