Kompas TV regional berita daerah

Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Warga

Kompas.tv - 23 September 2021, 17:58 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MITRA, KOMPAS.TV- Tim SAR gabungan di bantu keluarga korban  melakukan pencarian terhadap seorang warga Kelurahan Nataan, yang hilang akibat terseret arus banjir bandang di sungai abuang Kelurahan Nataan Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Manado, TNI POLRI, BPBD di bantu keluarga korban dan masyarakat setempat terus melakukan pencarian terhadap salah satu warga yang hanyut terseret arus bajir bandang di sungai abuang Kelurahan Nataan Kecamatan Ratahan yang terjadi pada Senin kemarin di Kabupaten Minahasa Tengara-Sulawesi Utara.

Pencarian korban  dilakukan dengan dengan membagi dua tim. Tim pertama melaksanakan pencarian di pesisir DAS sungai abuang hingga ke arah bendungan sungai abuang sejauh tiga kilo meter dan tim kedua melakukan pencarian dari Desa Wioi mengarah kebendungan sungai abuang dengan jarak dua kilo meter.

Hingga selasa sore proses pencarian masih terus dilakukan tim sar gabungan dan  keluarga berharap agar anggota keluarga mereka segera di temukan.

#kompastvmanado #banjirmitra #banjirbandang

Rahman Rahim Kompas tv Minahasa Tenggara

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x