Kompas TV advertorial

Bangun Kemitraan, SmartOSC dan Antsomi Percepat Bisnis Retail Omnichannel ASUS Singapura

Kompas.tv - 23 September 2021, 16:28 WIB
bangun-kemitraan-smartosc-dan-antsomi-percepat-bisnis-retail-omnichannel-asus-singapura
SmartOSC membangun kemitraan dengan Antsomi untuk percepat bisnis retail omnichannel ASUS Singapura. (Sumber: Dok. SmartOSC)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV - SmartOSC bersama Antsomi mengumumkan dimulainya kemitraaan yang strategis dan saling menguntungkan untuk memperkuat tingkat layanan ke setiap klien dengan solusi marketing omnichannel. SmartOSC akan menjadi Antsomi reseller pada tingkat global mulai 2021 yang berfokus pada pertumbuhan pasar APAC.

Kemitraan ini dirancang untuk membantu klien dalam memberikan solusi retail omnichannel menyeluruh yang diperkuat oleh platform data pelanggan dengan menggunakan Antsomi CDP (customer data platform) 365 sebagai kekuatan utamanya.

Antsomi CDP 365 yang diluncurkan pada Juni 2020 lalu merupakan keluaran perusahaan teknologi marketing bernama Antsomi.

Menawarkan CDP 365 sebagai solusi SaaS, kekuatan Antsomi adalah membantu klien untuk melakukan unifikasi data melalui CDP 365 dengan kustomisasi ketika diperlukan, dan terhubung dengan teknologi marketing lainnya yang sudah dimiliki klien.

Sejak peluncurannya, Antsomi telah menjadi brand teknologi berkembang di Asia Tenggara, salah satunya dengan diumumkan bergabungnya perusahaan Filipina, Data Analytics Ventures Inc (DAVI, anak perusahaan JG Summit Holdings Inc.) menjadi salah satu klien mereka.

Teknologi tambahan untuk SmartOSC memperkaya penawaran mereka terutama dalam hal pengalaman berkunjung lintas saluran dan merancang strategi marketing yang terukur.

Mengingat bahwa SmartOSC merupakan perusahaan agensi yang menawarkan solusi e-commerce dan memiliki spesialisasi dalam hal pelayanan yang berkelas tingkat dunia, kemitraan ini menjadi sangat menjanjikan.

Smart OSC juga berkomitmen untuk terus membangun solusi e-commerce berbasis data dan transformasi digital yang komprehensif untuk klien.

“Kemitraan baru dengan Antsomi akan memperkuat penawaran dari kedua perusahaan dan memungkinkan kami dalam menyediakan solusi omnichannel yang canggih kepada klien-klien kami," kata Pendiri dan CEO SmartOSC, Thai Son Nguyen. 

Baca Juga: Jadikan Indonesia Pasar Utama Asia Tenggara, Antsomi Tunjuk Country Director untuk Indonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x