Kompas TV regional berita daerah

Satgas Covid Jemput Pekerja Hiburan Malam Untuk Vaksin

Kompas.tv - 23 September 2021, 15:56 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satgas Covid Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, melakukan jemput bola kepada para pekerja Cafe dan pemandu lagu di area lokasi tempat hiburan malam di Wilayah Kecamatan Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Mereka didatangi petugas Satgas Covid beserta jajaran Karang Taruna Desa ke area tempat mereka bekerja, lalu diberikan pengarahan tentang pentingnya vaksinasi dimasa Pandemi Covid 19. Dari sana para pekerja malam pun dibawa menggunakan mobil menuju area vaksin yang ditempatkan di Sekertariat Karang Taruna Desa . 

Setidaknya ada 33 orang pekerja hiburan malam yang berhasil divaksin oleh petugas di lokasi, dengan mayoritas adalah wanita. Sebelumnya petugas satgas mengalami kesulitan untuk mendorong mereka divaksin, namun dengan cara jemput bola yang bekerja sama dengan karang taruna akhirnya mereka mau melakukan vaksin meskipun pada malam hari. 

Kegiatan vaksinasi kepada para pekerja hiburan malam ini, akan terus dilakukan oleh Satgas Covid Kecamatan di hari berikutnya, guna untuk mencapai target awal vaksinasi hingga 50 persen. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.