Kompas TV entertainment selebriti

Penuh Haru, Ria Ricis Terima Lamaran Teuku Ryan

Kompas.tv - 23 September 2021, 15:45 WIB
penuh-haru-ria-ricis-terima-lamaran-teuku-ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan fitting baju lamaran. (Sumber: Instagram/@riaricis1795)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - YouTuber Ria Ricis menerima lamaran kekasihnya, pria asal Aceh, Teuku Ryan pada Kamis (23/9/2021). Ricis menerima lamaran tersebut sambil berurai air mata. Prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Bismillah, hari ini di hadapan ortu, keluarga dan semuanya. Izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu," kata Teuku Ryan dalam siaran langsung acara lamarannya di stasiun televisi swasta.

"Dengan izin orangtua dan keluarga besarku, maukah kamu menjadi calon pendampingku dan hidup bersama selamanya. Mohon dijawab, ya, Ria Yunita," tanya Ryan.

Ryan juga mengatakan ingin menjaga dan menjalani suka duka bersama Ricis dan berjanji akan menjadi lelaki terbaik dan mendukung Ricis dengan penuh kasih serta mencintai hingga akhir usia.

Baca Juga: Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Disiarkan Besok di TV, Ini Bocoran Acaranya

Tanpa berpikir panjang, Ria Ricis yang terlihat berurai air mata menerima lamaran Teuku Ryan.

"Insya Allah saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Terima kasih sudah menjadi bagian hidup Ricis. Terima kasih sudah datang ke keluarga Ricis. Semoga Allah menjaga hati kita sampai sah menjadi pasangan", ucap Ricis.

Dalam acara lamaran tersebut, Ryan dan Ricis juga menandatangani sebuah plakat yang disebut sebagai 'Janji Cinta' mereka berdua.

Ibu Ryan kemudian menyematkan cincin ke jari manis Ria Ricis. Tidak hanya cincin, ibu Ryan juga memberikan gelang mas murni khas Aceh kepada Ricis. Prosesi lamaran mengusung konsep tradisional, perpaduan Aceh, Jawa, dan Palembang.

Baca Juga: Profil Teuku Ryan yang Disebut Jadi Calon Suami Ria Ricis

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x