Kompas TV entertainment selebriti

Penuh Haru, Ria Ricis Terima Lamaran Teuku Ryan

Kamis, 23 September 2021 | 15:45 WIB
penuh-haru-ria-ricis-terima-lamaran-teuku-ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan fitting baju lamaran. (Sumber: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA, KOMPAS.TV - YouTuber Ria Ricis menerima lamaran kekasihnya, pria asal Aceh, Teuku Ryan pada Kamis (23/9/2021). Ricis menerima lamaran tersebut sambil berurai air mata. Prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Bismillah, hari ini di hadapan ortu, keluarga dan semuanya. Izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu," kata Teuku Ryan dalam siaran langsung acara lamarannya di stasiun televisi swasta.

"Dengan izin orangtua dan keluarga besarku, maukah kamu menjadi calon pendampingku dan hidup bersama selamanya. Mohon dijawab, ya, Ria Yunita," tanya Ryan.

Ryan juga mengatakan ingin menjaga dan menjalani suka duka bersama Ricis dan berjanji akan menjadi lelaki terbaik dan mendukung Ricis dengan penuh kasih serta mencintai hingga akhir usia.

Baca Juga: Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Disiarkan Besok di TV, Ini Bocoran Acaranya

Tanpa berpikir panjang, Ria Ricis yang terlihat berurai air mata menerima lamaran Teuku Ryan.

"Insya Allah saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Terima kasih sudah menjadi bagian hidup Ricis. Terima kasih sudah datang ke keluarga Ricis. Semoga Allah menjaga hati kita sampai sah menjadi pasangan", ucap Ricis.

Dalam acara lamaran tersebut, Ryan dan Ricis juga menandatangani sebuah plakat yang disebut sebagai 'Janji Cinta' mereka berdua.

Ibu Ryan kemudian menyematkan cincin ke jari manis Ria Ricis. Tidak hanya cincin, ibu Ryan juga memberikan gelang mas murni khas Aceh kepada Ricis. Prosesi lamaran mengusung konsep tradisional, perpaduan Aceh, Jawa, dan Palembang.

Baca Juga: Profil Teuku Ryan yang Disebut Jadi Calon Suami Ria Ricis

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:45
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19