Kompas TV regional berita daerah

Walikota Makassar Tinjau Kontainer Posko Covid-19

Kompas.tv - 23 September 2021, 13:21 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Untuk memastikan kesiapan pos covid 19. walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melakukan kunjungan langsung ke lokasi kontainer di tiap kelurahan dan memastikan seluruh posko kontainer ini siap membantu masyarakat dalam penanganan covid tingkat kelurahan dan kecamatan. 3 kecamatan yang di pantau di antaranya kecamatan Rappocini, kecamatan Tamalate dan kecamatan Ujung Pandang. Danny melihat langsung kondisi terkini posko covid 19 tingkat RT dan RW yang di buat dari kontainer posko di tempatkan di salah satu titik kumpul di tiap kelurahan.

Danny mengaku cukup puas dengan hasil kerja para camat dan lurah dalam pembuatan posko covid 19 kontainer ini. Selain lebih ramah karena menggunakan kontainer posko juga tidak memerlukan tempat yang luas dan dapat di gunakan sebagai tempat utama pelaksanaan Makassar Recover. Salah satu fokus penggunaan posko adalah pusat vaksinasi sapu jagat yakni program vaksin 1 hari 1 RT seratus persen vaksin. Pihak kelurahan mengaku siap menjalankan seluruh fungsi posko kontainer ini. Termasuk program vaksinasi dan menampung laporan dari warga. Terkait pelanggaran protokol kesehatan dan adanya kasus covid19 di lingkungan tempat tinggal mereka.

#vaksinasi

#vaksinsapujagat

#1hari1rt100persen



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.