Kompas TV regional berita daerah

PMI Luncurkan Wifi Gratis Bagi Relawan Pendonor

Kompas.tv - 23 September 2021, 13:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Palang Merah Indonesia kota Makassar meluncurkan program inovatif berupa fasilitas WiFi gratis bagi para relawan donor darah. WiFi gratis ini dapat diakses dari jarak 1 kilometer dari sumber jaringan WiFi dan berlaku selama tiga bulan.

Fasilitas WiFi gratis dari PMI ini diberikan bagi relawan donor darah. Para pendonor diberi kartu khusus yang dapat digunakan untuk mendapatkan akses WiFi gratis. Fasilitas WiFi gratis ini dapat diakses hingga jarak 1 km dari sumber jaringan WiFi. Fasilitas WiFi gratis juga menjadi pengingat bagi para pendonor karena jaringan WiFi dari kartu akses berlaku selama tiga bulan.

Andi Fadly yang menjadi duta donor darah juga mengajak masyarakat untuk berdonor membantu warga yang membutuhkan terlebih di masa pandemi Covid-19.Fasilitas WiFi gratis ini diuji coba dikelurahan Minasa Upa kecamatan Rappocini kota Makassar. Program ini diluncurkan sebagai apresiasi bagi relawan donor darah dan untuk merangsang minat donor warga. Dan sebagai apresiasi bagi para pendonor. Kartu WiFi ini di sediakan oleh salah satu provider di Indonesia.

#donordarah

#PMI

#wifigratis


 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x