Kompas TV regional berita daerah

Mahasiswa dan Warga Ikuti Vaksinasi Merdeka

Kompas.tv - 23 September 2021, 12:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Agar kekebalan kelompok di Kota Semarang tercapai, sebanyak 3.000 mahasiswa dan warga mengikuti vaksinasi Covid-19 massal dosis pertama, yang bertajuk “Vaksinasi Merdeka Indonesia Bangkit”.

Vaksinasi massal bagi mahasiswa dan warga ini dilakukan di Gedung Balairung Universitas PGRI Semarang (Upgris). Sebanyak 3.000 lebih dosis vaksin disiapkan bagi mahasiswa dan warga sekitar kampus yang belum mendapat suntikan vaksin Covid-19. Selain itu tenaga dosen yang belum mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 juga diberi kesempatan untuk mengikuti vaksinasi massal ini.

"Vaksinasi sangat penting, agar masyarakat kampus lalu lingkungan kampus aman dalam aktivitas yang akan berjalan normal. Atau setidaknya bila new normal terbatas bisa kita lakukan," kata Muhdi, Rektor Upgris.

Kegiatan bertajuk “Vaksinasi Merdeka Indonesia Bangkit” ini merupakan sinergitas antara BEM seluruh Indonesia bersama Polri, untuk mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia. Sehingga semua elemen masyarakat bisa segera bangkit dari pandemi.

#vaksinasi #universitaspgrisemarang #vaksinasimerdekaindonesiabangkit



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x