Kompas TV olahraga kompas sport

Pelatih Tottenham Sebut Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Pelatih Manchester United

Kompas.tv - 23 September 2021, 11:34 WIB
pelatih-tottenham-sebut-cristiano-ronaldo-bakal-jadi-pelatih-manchester-united
Cristiano Ronaldo bertemu pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di Carrington, Selasa (7/9/2021). (Sumber: Manchester United)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan pelatih Tottenham, Tim Sherwood percaya jika ada saatnya Cristiano Ronaldo bakal dipercaya sebagai pelatih Manchester United, bahkan bukan tidak mungkin sang megabintang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Tim Sherwood percaya jika alasan Manchester United merekrut Cristiano Ronaldo adalah memaksimalkannya sebagai pemain dengan rencana jangka panjang.

Baca Juga: Tanggapan Ole Gunnar Solskjaer soal Manchester United Tak Berkutik Tanpa Ronaldo

Bahkan, Sherwood tak menutup kemungkinan bila melihat rencana Man United menjadikan Cristiano Ronaldo calon pelatih mereka.

Apalagi Cristiano Ronaldo sempat terlihat berada di pinggir lapangan ketika Man United kalah dari Young Boys di Liga Champions, memberikan instruksi di samping Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya pikir tidak apa-apa jika Ronaldo berada di pinggir lapangan dan Ole harus menerimanya," ujar Sherwood dilansir dari CaughtOffside, Kamis (23/9/2021).

Padahal aksi Ronaldo yang berada di pinggir lapangan dikritik oleh legenda Man United, Rio Ferdinand.

Ferdinand berpikir jika Ronaldo telah memegang kendali tim di atas Solskjaer.

Namun Tim Sherwood melihatnya berbeda. Ia yakin dengan kapasitasnya, Ronaldo benar-benar tahu apa yang dilakukan dengan berdiri di samping Ole Gunnar Solskjaer.

"Dia tahu apa yang dia butuhkan dan merasa perlu berdiri di dekat pelatih, dan memberikan instruksi, Anda harus membiarkan hal itu. 100 persen bocah itu (CR7) akan menjadi pelatih," ucapnya.

Sherwood pun yakin bila Cristiano Ronaldo akan jadi pelatih Man United berikutnya menggantikan Solskjaer, jika Solskjaer tidak mampu memberikan trofi untuk Manchestes United.

Baca Juga: Beri Bantuan Rp350 Juta untuk Verawaty Fajrin, Erick Thohir dan Bos BNI Doakan Cepat Pulih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.