Kompas TV entertainment film

Setelah 20 Tahun, Serial Angling Dharma Tayang November 2021

Kompas.tv - 23 September 2021, 11:25 WIB
setelah-20-tahun-serial-angling-dharma-tayang-november-2021
Web Series Angling Dharma Season 1 Mulai Syuting (Sumber: Instagram/@afdhal_yusman)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama kolosal Angling Dharma sempat menjadi magnet dalam industri perfilman di Tanah Air. Pada September 2021, drama kolosal tersebut kembali diproduksi oleh Gentabuana Paramitha dalam bentuk web series.

Kabar ini didapatkan dari salah satu pemain, Afdhal Yusman, yang mengunggah beberapa foto dan video tengah proses syuting di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Afdhal Yusman dan sejumlah pemain web series Angling Dharma melakukan syukuran pada syuting hari pertama.

"Bismillah Day 1 “ANGLING DHARMA”, akhirnya kita berkarya," kata Afdhal pada unggahannya.

Baca Juga: Heboh! Apakah Kerajaan Angling Dharma di Banten Nyata?

Pada unggahan lainnya, Afdhal Yusman menceritakan jika ia merasa memiliki ikatan dengan drama kolosal Angling Dharma sehingga memutuskan menerima peran sebagai tokoh utama Prabu Angling Dharma. 

“Setelah sekian lama akhirnya kembali ke kolosal, dari sekian judul akhirnya saya memutuskan utk mengambil judul ini, entah knp merasa ada ikatan yang kuat sekali sama judul ANGLING DHARMA ini,” tulis Afdhal dalam akun Instagram @afdhal_yusman.

"Minta doanya ya sobat semua, ini pertama kalinya setelah 20 tahun kami dipertemukan dan nostalgia kembali dengan kawan-kawan Gentabuana," ungkapnya.

Kabarnya web series Angling Dharma ini akan mulai tayang di media streaming video MAXstream pada 11 November 2021.

Angling Dharma merupakan drama kolosal produksi Gentabuana Pitaloka. Drama ini sangat populer di Indonesia pada masanya. Tayang di stasiun TV pada 3 Februari 2000 hingga 16 November 2005. Saat itu sosok Prabu Angling Dharma diperankan aktor kawakan Anto Wijaya.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.