Kompas TV regional berita daerah

Anak Kembar 3 Ikut Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Di KRI Soeharso-990

Kompas.tv - 23 September 2021, 05:42 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Semenjak pemerintah menggencarkan program vaksinasi antusias anak-anak untuk vaksinasi cukup meningkat, salah satunya anak kembar 3 di kota Sorong, yang juga antusias mengikuti vaksinasi yang digelar KRI dokter Soeharso saat bersandar di pelabuhan laut Sorong.

Cinta, Kasih, Suci, begitulah panggilan ketiga anak kembar ini, ketiga anak kembar ini diantarkan sang ibu untuk mengikuti vaksinasi yang digelar TNI Angkatan Laut Lantamal XIV Sorong di KRI Soeharso. Ketiga anak kembar ini begitu dikagumi, karena wajah mereka sangat mirip.

Ini merupakan vaksin dosis pertama bagi ketiga anak kembar ini, setelah sempat sebelumnya mereka mencari informasi layanan vaksinasi, kemudian didapatlah vaksinasi yang digelar TNI Angkatan Laut.

Ibu ketiga anak kembar ini menceritakan Ia melahirkan anak kembar 4 orang, namun satu anak kembarnya tidak datang mengikuti vaksinasi karena kondisi tubuh yang kurang sehat.

Sebagai hadiah bagi anak kembar tiga ini, usai divaksin tni angkatan laut mengajak mereka untuk jalan-jalan di atas KRI Dokter Soeharso, yang merupakan kapal rumah sakit milik TNI Angkatan Laut.

Diharapkan masyarakat kota Sorong dapat mencontohi tiga anak kembar ini, untuk segera mendapatkan layanan vaksinasi, demi meningkatkan kekebalan tubuh, guna mencegah penularan Covid 19.

#SorongPapuaBarat #VaksinasiCovid19 #TNIAngkatanLaut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x