Kompas TV regional berita daerah

Braak! Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Rumah dan Warung

Kompas.tv - 22 September 2021, 20:35 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Karena sopir mengantuk, truk kontainer menabrak rumah warga dan warung makan di Jember Jawa Timur. Kecelakaan itu membuat bangunan rumah dan warung rusak parah.

Kecelakaan tunggal truk kontainer bermuatan tembakau kering itu terjadi di jalan dr. Soebandi Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, pada Rabu (22/09/2021). Truk dengan nomor polisi L 9218 UX melaju oleng ke kiri dan menabrak rumah dan warung makan milik Mahfud.

Menurut Mahfud, sebelum menabrak rumah dan warungnya, truk kontainer itu sempat menabrak pohon, yang berada pinggir jalan. Kondisi bangunan rumah dan warung rusak parah, bahkan sejumlah perabotan rumah tangga dan alat memasak juga rusak.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Akibat Truk Hilang Kendali, 9 Kendaraan Tercebur ke Kolam Milik Warga

Kapolsek Patrang, AKP Heri Supadmo menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP, diketahui sopir truk, yang bernama Slamet Kresnawan, warga Surabaya, mengemudi dengan kondisi mengantuk. Hal itu dibuktikan dengan tidak adanya bekas pengereman roda di jalan.

Kondisi mengantuk juga diakui oleh sopir truk, Slamet Kresnawan. Ia mengaku mengemudi dari Surabaya ke Jember. Namun di tengah jalan mengantuk hingga terjadi kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Truk Tabrak Pemotor Terekam CCTV, Sopir Ditangkap Usai Kabur

Meski tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun kejadian itu membuat pemilik warung dan pemilik truk mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

 

#TrukTabrakRumah  #SopirMengantuk  #KecelakaanTunggal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x