Kompas TV olahraga kompas sport

Disindir Gibran Soal Tendangan Kungfu, Atta Halilintar: Apa Logo AHHA PS Pati Diganti Panda?

Kompas.tv - 22 September 2021, 20:32 WIB
disindir-gibran-soal-tendangan-kungfu-atta-halilintar-apa-logo-ahha-ps-pati-diganti-panda
Atta Halilintar membalas sindiran Gibran Rakabuming terkait tendangan kungfu jelang laga pembukaan Liga 2 Persis Solo vs AHHA PS Pati, Minggu (26/9/2021). (Sumber: dok. istimewa)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar membalas sindiran Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terkait tendangan kungfu pemain AHHA PS Pati yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, AHHA PS Pati mendapat sorotan setelah dua pemainnya melakukan tindakan tidak terpuji dalam laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh.

Saat itu, laga uji coba yang seharusnya menjadi sarana pelatih mengukur kekuatan tim justru malah berlangsung keras menjurus kasar.

Pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya yang mencoba merebut bola, melakukan tindakan yang ceroboh.

Syaiful mengangkat kaki terlalu tinggi dan terlihat seperti tendangan kungfu yang kemudian mencederai pemain Persiraja Muhammad Nadhiif.

Jelang laga pembukaan Liga 2 Persis Solo vs AHHA PS Pati, Gibran Rakabuming mewanti-wanti tim kota asalnya untuk mewaspadai klub milik Atta Halilintar tersebut.

"Yang patut diwaspadai ada tim dari Atta Halilintar yang memiliki kemampuan kungfu juga, moga-moga menang," kata Gibran.

Baca Juga: Bos AHHA PS Pati Atta Halilintar Optimistis Bersaing dengan Klubnya Kaesang Pangarep, Persis Solo

Klubnya mendapat sindiran dari Gibran, Atta Halilintar pun membalasnya.

Melalui akun Instagramnys, Atta Halilintar mengunggah foto dirinya dengan latar belakang lapangan sepak bola.

Dalam keterangan foto tersebut, Atta Halilintar menuliskan bahwa apa ia perlu merubah logo AHHA PS Pati yang sekarang menggunakan 'kuda' dengan 'panda' agar terlihat cocok dengan sindiran yang diberikan Gibran.

"Apa logo kuda ganti panda? Biar jadi Kungfu Panda?" tulis Atta Halilintar.

Entah postingan dari YouTuber itu bercanda atau memang serius. Tapi yang jelas laga pembuka Liga 2 Persis Solo vs AHHA PS Pati pada Minggu (26/9/2021) akan berjalan sengit dengan bumbu yang sudah mulai muncul belakangan ini.

Baca Juga: Digelar Mulai 26 September, Berikut Hasil Pembagian Grup Liga 2 2021-22



Sumber : Kompas TV/Instagram @attahalilintar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.