Kompas TV regional peristiwa

Dugaan Kerangka Manusia di Pantai Parangkusumo Bantul Berkaitan dengan Ritual, Ini Kata Polisi

Kompas.tv - 22 September 2021, 19:10 WIB
dugaan-kerangka-manusia-di-pantai-parangkusumo-bantul-berkaitan-dengan-ritual-ini-kata-polisi
Penemuan kerangka manusia di Pantai Parangkusumo Bantul menghebohkan warga, Selasa (21/9/2021). (Sumber: Switzy Sabandar/KOMPAS.TV)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Penemuan kerangka manusia di Pantai Parangkusumo Bantul, Selasa (21/9/2021) belum menemukan titik terang. Satu-satunya hal yang sudah teridentifikasi adalah kerangka manusia itu berjenis kelamin laki-laki.

Muncul dugaan, kerangka manusia itu adalah orang yang melakukan ritual di Pantai Parangkusumo Bantul. Dugaan itu muncul karena saat ditemukan, kerangka manusia itu dalam posisi duduk bersila.

Terlebih, sejauh ini juga tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada kerangka manusia yang ditemukan di Pantai Parangkusumo Bantul itu.

Baca Juga: Selain Bersila, Begini Posisi Kerangka Manusia yang Ditemukan di Pantai Parangkusumo Bantul

Kapolsubsektor Ngagkruk Kretek Iptu Sumanta tidak menampik pada malam Selasa Kliwon atau Jumat Kliwon banyak orang bertirakat di Pantai Parangkusumo.

“(Terkait ritual atau tidak) belum bisa dipastikan dan masih diselidiki lebih lanjut oleh polisi,” ujarnya.

Sampai saat ini, belum ada laporan dari warga masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya. Oleh karena itu, ia mengimbau jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk lapor dan mengecek.

Baca Juga: Misteri Penemuan Kerangka Manusia Bersila di Pantai Parangkusumo, Bikin Merinding

Saat ditemukan di Pantai Parangkusumo Bantul, kerangka manusia itu memakai celana training warna hitam kombinasi list merah dan celana dalam berwarna hitam.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x