Kompas TV regional kriminal

Seorang Ibu Dibunuh Anaknya di Jepara, Korban Minta Pelaku Berbohong ke Polisi atas Perbuatannya

Kompas.tv - 22 September 2021, 19:07 WIB
seorang-ibu-dibunuh-anaknya-di-jepara-korban-minta-pelaku-berbohong-ke-polisi-atas-perbuatannya
MF (17) tersangka pembunuh ibu kandungnya saat diperiksa di Mapolres Jepara, Selasa (21/9/2021). (Sumber: DOKUMEN POLRES JEPARA)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

JEPARA, KOMPAS.TV - Peristiwa pembunuhan tragis menggemparkan warga Desa Singorojo, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Betapa tidak, seorang remaja berinisial MF tega membunuh ibu kandungnya sendiri berinisial SM (34). Insiden berdarah itu terjadi pada Minggu, 19 September 2021.

Baca Juga: Penjelasan Kuasa Hukum Yosef dan Mimin Jalani Tes Kebohongan Terkait Pembunuhan Subang

Diketahui, remaja berusia 17 tahun itu nekat membunuh ibu kandungnya dengan sebilah pisau yang diambilnya dari rumahnya.

Kasatreskrim Polres Jepara AKP M Fachrur Rozi mengatakan, di hadapan polisi, pelaku MF mengaku nekat membunuh ibunya karena kesal sering dimarahi.

Selama ini, kata Fachrur, pelaku MF juga tidak bekerja. Oleh orang tuanya, pelaku disebut hanya makan, tidur dan menonton televisi saja.

Baca Juga: Keluarga Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Kesal Pelaku Belum Terungkap

"Pengakuan tersangka, ia kesal sering dimarahi karena tidak bekerja dan disebut hanya bisa makan, tidur, dan nonton televisi saja. Korban ditusuk dengan pisau dapur yang berada di dekatnya,” kata Fachrur dikutip dari Kompas.com pada Rabu (22/9/2021).

Fachrur menjelaskan, adapun insiden penusukan terhadap korban SM berawal saat tersangka sedang menonton televisi di ruang tamu.

Lalu, korban SM datang dan menegur MF karena dianggap malas-malasan hanya menonton televisi.

Baca Juga: Petugas SPBU Dibunuh gara-gara Masker, Politisi Jerman Sorot Radikalisasi Penganut Konspirasi Covid

Mendengar ucapan ibunya, kata Fachrur, tersangka tersulut emosinya dan langsung mengambil pisau dan menusukkannya ke tubuh ibunya.

Korban seketika itu tersungkur di lantai. Setelah itu, tersangka sempat menganiaya korban.



Sumber : Kompascom

BERITA LAINNYA



Close Ads x