Kompas TV olahraga kompas sport

Harapan Ibunda Cristiano Ronaldo untuk Anak dan Cucunya, Apakah Itu?

Kompas.tv - 22 September 2021, 18:56 WIB
harapan-ibunda-cristiano-ronaldo-untuk-anak-dan-cucunya-apakah-itu
Cristiano Ronaldo bersama sangat ibunda Dolores Aveiro dan putranya Cristiano Jr. (Sumber: Cristiano Ronaldo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

LISBON, KOMPAS.TV - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro ternyata mempunyai satu keinginan yang ingin ia lihat sebelum dirinya berpulang suatu saat nanti.

Bukan rahasia lagi bahwa Cristiano Ronaldo sangat menyanyangi sang ibunda. Pemain Manchester United bahkan sering terlihat mengajak ibunya untuk hadir ke acara-acara penting yang melibatkannya.

Tak heran, CR7 tentu akan menurut perkataan ibunya jika ia memang bisa mewujudkannya.

Ternyata Dolores mempunyai satu keinginan  bahwa sebelum ia wafat suatu saat nanti, ia ingin melihat anaknya kembali berseragam Sporting Lisbon.

Namun, apabila keinginannya itu tak dapat diwujudkan oleh anaknya, Dolores berharap sang cucu Cristiano Jr bisa mengabulkan keinginannya.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat diisukan akan kembali ke Sporting Lisbon musim panas ini. Akan tetapi, akhirnya Cristiano lebih memilih bergabung ke Manchester United untuk yang kedua kalinya.

"Ronaldo harus kembali ke sini," kata Dolores Aveiro yang merupakan penggemar berat Sporting Lisbon dalam sebuah podcast dikutip dari ESPN.

Baca Juga: Berbatov Ingatkan Potensi Bahaya Ronaldo bagi Skuad Manchester United

"Jika itu pilihan saya, dia pasti sudah ada di sini. Dia suka menonton pertandingan Sporting."

"Saya sudah mengatakan kepadanya: 'Nak , sebelum saya mati, saya ingin melihatmu kembali ke Sporting'. Dia berkata: 'Mari kita lihat ': Tapi jika itu bukan dia, maka Cristianinho!" tuturnya.

Cristianinho merupakan panggilan untuk Cristiano Jr yang saat ini bergabung di akademi Manchester United setelah sebelumnya bermain di akademi Juventus.

Dia pun kemudian membanggakan cucunya itu dengan bahwa ia lebih hebat daripada ayahnya pada usia yang sama.



Sumber : Kompas TV/ESPN

BERITA LAINNYA



Close Ads x