Kompas TV regional berita daerah

Pencarian Wisatawan Hilang Di Sukabumi

Kompas.tv - 22 September 2021, 18:48 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Pencarian satu orang wisatawan yang hilang karena terseret arus ombak Pantai Palabuhan Ratu saat berenang terus dilakukan oleh tim sar yang dipimpin oleh Basarnas.  

Saat ini dihari kedua pencarian tim dibagi menjadi 3 tim, tim pertama melakukan pencarian menggunakan dua perahu karet ketengah laut sejauh 4 mile, tim kedua melakukan pencarian menggunakan Speedboat Satpol Airud ketengah laut sejauh 6 mile dan tim ketiga melakukan pencarian di darat disepanjang bibir pantai sejauh 12 KM.

Meski pencarian sudah diperluas dari hari sebelumnya tim SAR belum menemukan titik terang terkait korban tenggelam atas nama Dias seorang wisatawan remaja berumur 12 tahun tersebut pencarian dihari keduapun terkendala dengan cuaca buruk  dan gelombang laut sedang tinggi.

Pencarianpun akan dilanjutkan hari rabu dengan memperluas pencarian dan menerjukan 3 armada perahu ke tengah laut.

Sebelumnya diberitakan seorang anak bernama Dias, Warga Cibadak Sukabumi hilang tenggelam di Pantai Istikomah Palabuhan Ratu saat akan menolong temannya yang tenggelam pada hari minggu kemarin.

Saat itu keduanyapun ditolong oleh orang tuanya Dias, namun nahas ketiganya malah ikut tenggelam penjaga pantaipun langsung mengevakuasi korban  dua orang berhasil diselamatkan bernama putri yang kondisinya kritis dan dibawa kerumah sakit dan Enas selaku orang tua Dias berhasil selamat.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x