Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Hadapi Arema, PSIS Semarang Perkuat Antisipasi Umpan Silang

Kompas.tv - 22 September 2021, 18:56 WIB
jelang-hadapi-arema-psis-semarang-perkuat-antisipasi-umpan-silang
Hari Nur Yulianto berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol dalam laga PSIS vs Persiraja di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).. (Sumber: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Iman Firdaus

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk mengarungi Liga 1 2021, PSIS Semarang berupaya memperkuat antisipasi umpan silang. Laskar Mahesa Jenar mempraktikkan latihan tersebut jerang menghadapi Arema FC pada Sabtu (25/9/2021) mendatang.

Menurut pelatih interim PSIS, Imran Nahumarury, latihan ini dilakukan usai evaluasi pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (18/9) lalu.

Melansir ANTARA, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan sendiri berlatih di Brazilian Soccer Academy, Bekasi, Jawa Barat jelang menghadapi Arema.

Baca Juga: Hasil & Klasemen Liga 1 Pekan ke-3: PSIS di Puncak, Persipura Masih Jadi Juru Kunci

“Dari evaluasi laga terakhir, [kami] latihan mengantisipasi bola crossing [umpan silang],” kata Imran.

Selain itu, Imran mengatakan bahwa skuad PSIS perlu meningkatkan konsentrasi dan fokus saat bertanding.

Jelang menghadapi Singo Edan, PSIS pun telah melakukan latihan taktis dan menganalisis permainan tim lawan.

"Kami analisa video pertandingan Arema FC di pertandingan terakhirnya, kita antisipasi permainan Arema," imbuh pelatih yang ditunjuk pada awal musim ini.

Saat menghadapi Persiraja, PSIS sukses menang 3-1. Satu gol Persiraja disarangkan melalui sundulan menyambut umpan lambung tendangan bebas yang gagal diantisipasi skuad PSIS.

PSIS sendiri tampil cukup baik dalam tiga pertandingan awal Liga 1. Skuad asuhan Imran Nahumarury sukses meraih tujuh poin dan hanya terpaut selisih satu gol dari pemuncak klasemen sementara, Bali United dan Persib Bandung.

Baca Juga: PSSI Izinkan Pemain Persib yang Ikut Timnas Bisa Bela Klub di Liga 1


 



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.