Kompas TV regional berita daerah

Warga Tuntut Kejaksaan Usut Dugaan Kasus Korupsi Di Lingkup Koni Kota Blitar

Kompas.tv - 22 September 2021, 17:47 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Puluhan warga yang tergabung dalam komite rakyat pemberantas korupsi berunjuk rasa di depan Kejaksaan Negeri Blitar. Tidak hanya berorasi, massa juga membawa berbagai bukti dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh sejumlah pegawai Koni.

Dalam unjuk rasa itu, massa menuntut kejaksaan negeri untuk mengusut dugaan kasus korupsi yang terjadi di Koni Kota Blitar. Mereka mendapati sejumlah kejanggalan terkait pengadaan barang salah satunya adalah sepatu olah raga.

Menurut massa, sepatu yang diberikan koni tersebut hanya bernilai 150 ribu. Namun pada pelaporan yang diberikan Koni, harga sepatu tersebut tertulis 550 ribu rupiah.

Sementara itu, dalam menyampaikan aspirasi itu, massa juga membawa barang bukti dokumen dan sepatu, untuk diserahkan ke petugas kejaksaan negeri.

Selain itu, massa juga menyoroti terkait honor yang diberikan kepada wasit pertandingan. Menurut massa, selama ini ada perbedaan data dokumen, dan gaji yang diberikan Koni.

Kini massa menuntut agar kejaksaan negeri dapat mengungkap dugaan kasus korupsi yang terjadi di Koni Kota Blitar. Mereka mengancam akan melakukan aksi lebih besar, jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

#Blitar #Korupsi #Olahraga #Kejaksaan #Koni #Beritakediri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x