Kompas TV regional berita daerah

Agar PTM Berjalan Lancar, Pemkab Kediri Kebut Vaksinasi Untuk Pelajar

Kompas.tv - 22 September 2021, 17:33 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Di sela-sela pengecekan vaksinasi untuk santri dan pelajar di SMP 2 Gurah kabupaten Kediri, Kepala BIN Daerah Jawa Timur, Marsma Rudy Iskandar, mendatangi sejumlah rumah warga. Kedatangannya ini untuk memberikan vaksin kepada sejumlah warga secara door to door.

Didampingi Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Kabinda Jatim kali ini menggelontorkan ribuan vaksin di Kediri. Sasarannya tak lain adalah pelajar dan para santri, agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka berjalan lancar.

Di Kabupaten Kediri sendiri, BIN Daerah Jawa Timur menyalurkan 12 ribu dosis vaksin. Oleh Pemerintah Kabupaten Kediri, dosis vaksin tersebut nantinya akan disebar agar pemerataan vaksinasi bisa terpenuhi.

Sementara itu Kabinda Jatim dan Bupati Kediri sempat terkejut melihat antusias warga di sekitar SMP 2 yang ingin menerima vaksin. Bahkan seorang nenek yang sudah berusia 97 tahun, meminta agar dirinya diberikan vaksin.

Melihat hal itu Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, meminta kepada seluruh warga Kediri agar tidak enggan untuk divaksin. Terutama bagi warga yang berusia produktif.

Di Kabupaten Kediri sendiri saat ini angka vaksinasi sudah mencapai 40 persen. Diharapkan akhir bulan September ini pencapaian vaksinasi di Kediri dapat mencapai angka 50 persen.

#Kediri #Vaksinasi #Bin #Covid19 #Beritakediri

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.