Kompas TV entertainment selebriti

Disinggung Soal Punya Teman Giring eks Nidji, Randy Danistha: Gue Cuma Kenal 2002-2012 Version

Kompas.tv - 22 September 2021, 18:29 WIB
disinggung-soal-punya-teman-giring-eks-nidji-randy-danistha-gue-cuma-kenal-2002-2012-version
Personel grup musik Nidji, Randy Danistha (Sumber: KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sosok Giring Ganesha atau Giring eks vokalis Nidji tengah menjadi sorotan karena pernyataan soal Anies Baswedan. Giring menyebut Anies pembohong dan pura-pura peduli dengan masyarakat.

Di media sosial, banyak yang kemudian menghujat Giring. Bersamaan dengan itu pula, para personel Nidji sempat diminta tanggapannya oleh warganet mengenai hal tersebut.

"Kalian gak malu apa @ArieLnidji @DanisthaRandy @adrinidji @rama_nidji @andronidji punya temen orang b**o dan st***s kaya @Giring_Ganesha," tanya @ozonmild di Twitter. 

Baca Juga: Giring: Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan!

Keyboardis Randy Danistha memberikan tanggapan saat warganet yang menyenggol dirinya terkait Giring.

Randy mengaku sudah tak lagi menyimpan kontak Giring Ganesha, yang dahulu sempat menjadi rekan satu band dalam berkarir di dunia musik tanah air.

Tak hanya itu saja, Randy juga menjawab pertanyaan warganet lain soal apakah ia menyesal mengenal Giring. Randy Nidji mengaku hanya kenal Giring versi 2002-2012.

Ini bukan kali pertama Randy menunjukkan ketidaksepahaman dengan Giring. Pada Agustus 2020 lalu, Randy juga sempat menyoroti rencana Giring mencalonkan diri jadi presiden.

Nama Giring eks Nidji langsung trending setelah celetukannya tersebut viral. Banyak netizen yang langsung menyerbu mantan rekannya di band Nidji.

Seperti yang diketahui, nama Giring Ganesha terkenal setelah masuk band Nidji di tahun 2002. Giring pun memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya ini setelah kurang lebih 15 tahun bersama. Giring memutuskan untuk keluar dari band untuk terjun ke dunia politik. 

Baca Juga: Penjelasan PSI Soal Giring Tuduh Anies Pembohong

 



Sumber : Kompas TV/Akun Twitter @DanishtaRandy

BERITA LAINNYA



Close Ads x