Kompas TV regional berita daerah

Belasan Remaja di Garut Terlibat Obat Terlarang Ditangkap

Kompas.tv - 22 September 2021, 16:32 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS TV –

Dalam Operasi Premanisme yang dilakukan Tim Sancang Polres Garut, polisi berhasil mengamankan sebanyak 16 orang yang kepergok sedang bertransaksi obatan-obatan terlarang dari jumlah tersebut terdiri dari remaja pengangguran juga berstatus sebagai pelajar smp dan sma.

Mereka berstatus sebagai pembeli sementara satu orang yang merupakan ibu rumah tangga berperan sebagai penjual dan telah ditetapkan tersangka.

Tak hanya mengamankan belasan remaja saja polisi pun berhasil menyita sebanyak 1.200 lebih butir obat-obatan terlarang seperti jenis tramadol dan obat terlarang lainnya uang hasil penjualan sejumlah handphone juga minuman keras beragam merk.

Belasan remaja ini selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan secara intensif dan akan diserahkan ke Badan Narkotika Nasional atau BNN Kabupaten Garut untuk dilakukan rehabilitasi

Kapolres Garut AKBP Widhanto Hadicaksono mengatakan mereka ditangkap dikawasan Garut selatan dalam operasi preman dan inipun bila dibiarkan akan menimbulkan aksi premanisme lantaran pengaruh dari mengkonsumsi obat-obat terlarang dan minuman keras.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya satu orang ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara juga satu orang lainnya masuk dalam daftar pencarian orang.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x