Kompas TV entertainment selebriti

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Disiarkan Besok di TV, Ini Bocoran Acaranya

Kompas.tv - 22 September 2021, 16:07 WIB
lamaran-ria-ricis-dan-teuku-ryan-disiarkan-besok-di-tv-ini-bocoran-acaranya
Ria Ricis dan Teuku Ryan fitting baju lamaran. (Sumber: Instagram/@riaricis1795)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Acara lamaran YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan akan disiarkan di salah satu stasiun televisi pada Kamis (23/9/2021).

Momen bahagia keduanya digelar dengan tema "Halaqah Cinta R&R, Ricis Ryan Lamaran”. Hal ini diketahui dari unggahan Ria Ricis di Instagram miliknya. Ria Ricis mengunggah cuplikan video singkat mengenai acara yang digelar besok pukul 12.30 WIB.

“Manusia hanya berencana dan berusaha, berdoa, ikhtiar. Lalu tetap Allah yang menentukan. Semoga Allah selalu jaga hati dan niat baik kita, aamiin,” tulis Ria Ricis pada caption.

“Besok live MNC TV 12.30 WIB. Insyaallah mau dikhitbah abang @teukuryantr,” ujarnya.

Video tersebut juga memberikan bocoran sejumlah rangkaian acara lamaran dari Teuku Ryan kepada Ria Ricis. Bernuansa religi, momen tersebut diwarnai dengan perpaduan dua adat.

Baca Juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Gelar Lamaran 23 September 2021, Disiarkan secara Live di TV

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RICIS (@riaricis1795)

Selain itu, akan ada penampilan dari penyanyi Judika dan para bridesmaids. Tak ketinggalan, kejutan yang sudah dipersiapkan Ria Ricis untuk calon suaminya.

Sebelumnya, Ria Ricis mengaku awalnya tidak berencana menjadikan hari bahagianya sebagai tayangan di layar kaca. Namun ternyata belakangan Ricis mendapat tawaran.

Baca Juga: Profil Teuku Ryan yang Disebut Jadi Calon Suami Ria Ricis

Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan berlangsung di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. Nuansa yang dipakai nantinya adalah tradisional dan muslimah.

Sayangnya, adik Oki Setiana Dewi tersebut belum bisa mengungkapkan kapan acara pernikahannya akan dilangsungkan. Ria Ricis berjanji akan mengumumkan hari bahagianya itu setelah proses lamaran digelar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x